Flash Autocare Yogyakarta

Berpengalaman sejak th 2007
Nano Ceramic Coating, Pelindung Cat, Peredam Suara, Anti Karat dan Salon Mobil

Jasa Poles Mobil Jogja

Jasa-Poles-Mobil-Jogja

Mau mobil tampak seperti baru setiap hari, Flash Autocare melayani jasa poles body eksterior, interior, mesin dan detailing. Dengan biaya yang murah dengan hasil yang memuaskan. Dikerjakan oleh tehnisi bersertifikat 3M yang teliti, mengerjakan secara sistematis.

Mungkin anda pernah kecewa dengan jasa poles body mobil sebelumnya. Akan berbeda bila anda mencoba ditempat kami, karena kami akan memberi garansi pengerjaan ulang GRATIS ditempat seketika sebelum keluar dari Flash Autocare.

Baca Juga : Paint Protection dan Paint Protection Perfect It.

Tahap pengerjaan yang kami lakukan adalah : ceklist kendaraan, cuci, membersihkan jamur, proses poles, finishing kemudian serah terima. Sebelum kami serah terimakan, akan kami cek hasil pengerjaan untuk memastikan tidak ada yang terlewatkan demi kepuasan pelanggan.

Bila anda tidak cukup waktu untuk menunggu karena aktifitas anda padat, silahkan menghubungi kami untuk antar jemput mobil tanpa tambahan biaya. Namun bila anda ingin menunggu dan melihat proses pengerjaan kami menyediakan wating room ber-AC serta hiburan tv kabel. Kami juga menyediakan mesin debit atm beberapa bank untuk memudahkan pembayaran biaya jasa poles mobil tanpa harus membawa uang cash.

Baca Juga :
Tarif Pelindung Cat
Mitsubishi Xpander : Varian Tipe, Harga, Warna, Tanya Kredit

0 Response to "Jasa Poles Mobil Jogja"

Posting Komentar