Flash Autocare Yogyakarta

Berpengalaman sejak th 2007
Nano Ceramic Coating, Pelindung Cat, Peredam Suara, Anti Karat dan Salon Mobil

Variasi Aksesoris Mitsubishi Xpander Jogja

aksesoris-mitsubishi-xpander-jogja

Apapun tipe mobil Xpander Anda, mungkin membutuhkan beberapa item aksesoris guna mempercantik penampilan. Mulai dari spoiler, garnish chrome list, bemper depan dan belakang, foglamp, handle chrome, antena shark fin, velg, cover spion, roof rail / rack, cover jok, cover stir, cover doortrim, cover body, pelindung pijakan masuk kabin / bagasi, tutup bensin krom, lampu LED, Engine Hood Emblemed, Door Mirror Chrome Cover, Front Airdam, Rear Airdam, Muffler Cutter, Side Airdam, Luggage Mat / karpet, Side Visor / talang air, dll.

aksosoris-original-mobil-xpander

Kesemuanya itu bisa Anda dapatkan di Dealer resmi Mitsubishi yang menyediakan berbagai accecories kebutuhan Xpander. Untuk informasi varian, tipe, harga dan simulasi kredit silahkan KLIK DISINI.

Ada yang tak kalah penting, yang bisa menjadi menjadikan tampilan Mitsubishi Xpander Anda menjadi lebih menarik dan menambah kenyamanan. Antara lain : Pelindung Cat, Anti Karat dan Peredam Suara, dengan manfaat yang langsung bisa dirasakan. Sebelum warna mobil Xpander Anda tampak kusam, berjamur, berkarat dan kurang nyaman karena suara jalan raya, kerikil dan ban.

salon-mobil-mitsubishi-xpander-jogja

1. Pelindung Cat / Paint Protection.

Bermanfaat agar tampilan Xpander menjadi lebih wet look / tampak basah, cemerlang, mengkilap seperti baru setiap hari. Sebuah metode pelindung cat menggunakan obat 3M yang diaplikasikan diatas permukaan body mobil agar tetap menjaga warna mobil tetap awet dan tahan lama. Dikerjakan oleh tehnisi berpengalaman dan bergaransi 3 tahun.

Obyek Pengerjaan :
- Body mobil (bercat) di proteksi.
- Mesin dibersihkan.
- Kaca dibersihkan.
- Interior divacum.

Masa Garansi 3 tahun dengan perawatan berkala 3 bulan sekali atau sesuai kebutuhan.

2. Anti Karat / Rust Proofing.

Bila Anda menginginkan Xpander Anda agar tetap awet dan terhindar dari bibit keropos baik saat musim hujan maupun udara garam pantai, Anda bisa menambahkan aplikasi anti karat.

Obyek Pengerjaan :
- Full kolong,
- Doortrim pintu kabin dan bagasi,
- Kap mesin.
- Vender atas roda.

Masa Garansi 5 tahun dengan perawatan berkala 1 tahun sekali.

3. Peredam Suara Semprot Cair / Sound Protection.

Sebuah metode peredam menggunakan material sound proofing cair yang disemprotkan pada beberapa obyek yang berpotensi masuknya noise suara dari jalan raya, kerikil, ban kedalam kabin.

Obyek Pengerjaan :
- Full kolong.
- Doortrim pintu kabin dan bagasi,
- Kap mesin.
- Vender atas roda.

Masa Garansi 5 tahun dengan perawatan berkala 1 tahun sekali.

4. Peredam Suara Semprot kombinasi Cair + Tempel / Sound Deadening Ultimate.

Sebuah metode peredam menggunakan material sound proofing cair dan sound pad yang disemprotkan dan ditempel pada beberapa obyek yang berpotensi masuknya noise suara dari jalan raya, kerikil, ban kedalam kabin.

Obyek Pengerjaan material peredam cair :
- Full kolong.
- Kap mesin.
- Vender atas roda.

Obyek Pengerjaan material peredam tempel :
- 4 doortrim dan 1 pintu bagasi.

Masa Garansi 5 tahun dengan perawatan berkala 1 tahun sekali.

Silahkan Anda menghubungi kami 0823-1317-8484 untuk mengetahui biaya / harga 4 aplikasi diatas beserta lama waktu pengerjaan. Kami menerima antar-jemput mobil Xpander Anda tanpa ada tambahan biaya. Percayakan perawatan mobil Anda kepada kami, yang sudah berpengalaman selama 10 tahun lebih yang berlokasi di Jogja. Demikian informasi mengenai aksesoris Mitsubishi Xpander yang bisa menjadi pilihan Anda untuk meningkatkan kenyamanan serta penampilan.

Tanya Kredit XPANDER ?



oleh Marketing Flash Autocare
Aksesoris Mitsubishi Xpander Jogja.
Beberapa accecories Xpander untuk menambah penampilan dan kenyamanan saat berkendara.
rating 5.0

0 Response to "Variasi Aksesoris Mitsubishi Xpander Jogja"

Posting Komentar