Flash Autocare Yogyakarta

Berpengalaman sejak th 2007
Nano Ceramic Coating, Pelindung Cat, Peredam Suara, Anti Karat dan Salon Mobil

Coating Pelapis Cat Mitsubishi Xpander Jogja

Coating-Pelapis-Cat-Mitsubishi-Xpander-Jogja

Perlunya Anda memberikan coating pelapis cat untuk mobil baru Mitsubishi Xpander yang baru saja Anda beli. Flash Autocare Jogja menawarkan jasa pelindung cat untuk mobil baru dan bekas Xpander dan semua merk / tipe.

Ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah memberikan pelapis cat / coating pada Xpander, antara lain seperti : mencegah terjadinya kepudaran warna cat yang diakibatkan oleh sinar ultra violet, polusi, noda air, hujan, embun, kotoran burung dan getah pohon.

harga-otr-mitsubishi-xpander-di-jogja

Paint Protection 3M juga berfungi untuk menutup pori-pori cat, sehingga permukaan cat bodi mobil menjadi halus, rata, licin dan mencegah melekatnya kotoran. Anda juga akan mudah menampilkan kilapnya kembali setelah aktifitas pencucian Xpander dengan cara mengeringkan sisa air dengan lap kanebo lalu menggunakan lap kering micro fiber tanpa menggunakan obat poles. Lap Microfiber bisa Anda beli di toko variasi mobil.

Bahan Coating Pelapis Cat Mobil Xpander menggunakan polimer resin dari 3M Amerika yang berkualitas tinggi, tahan lama dan tidak mengandung soda api atau asam yang kuat.

harga-kredit-xpander-yogyakarta

Obyek Pengerjaan Coating Pelapis Cat Mobil Xpander

- Body mobil (bercat) di proteksi.
- Mesin dibersihkan.
- Kaca dibersihkan.
- Interior divacum.

Masa Garansi 3 tahun dengan perawatan berkala 3 bulan sekali atau sesuai kebutuhan.

Anda juga bisa menambahakan aplikasi Anti karat dan Peredam Suara pada Xpander Anda untuk menambah kenyamanan saat berkendara dan mencegah tumbuhnya karat yang menyebabkan keropos pada bagian kolong mobil, doortrim, dll.

oleh Marketing Flash Autocare
Coating Pelapis Cat Mobil Xpander Jogja.
Harga, Tarif, Biaya Anti Karat, Peredam Suara, pelindung cat / coating / pelapis Mitsubishi Xpander.
rating 5.0

0 Response to "Coating Pelapis Cat Mitsubishi Xpander Jogja"

Posting Komentar