Flash Autocare Yogyakarta

Berpengalaman sejak th 2007
Nano Ceramic Coating, Pelindung Cat, Peredam Suara, Anti Karat dan Salon Mobil

Pelindung Cat Mobil dari Baret Goresan

Pelindung-Cat-Mobil-dari-Baret-Goresan

Beri pelindung cat mobil kesayangan anda sebelum atau sesudah kena baret atau goresan. Tentu kecewa banget bila mobil kesayangan anda terkena baret benda tajam, nyrempet tembok, di gores anak, dll. Apalagi kalo mobil tersebut baru ya, rasanya getun (nyesel) banget dan pengen memutar waktu kebelakang..hehe.

Dulu customer saya pernah mengalami, mobil Suzuki Ertiga dibaret teman anaknya pakai penggaris waktu jemput disekolah. Mungkin tidak sengaja anak tersebut tapi yang jelas meninggalkan bekas goresan pada body lumayan cukup panjang sekitar 40 cm an. Meskipun tidak dalam sampai kelihatan tulang body tapi rasanya risih saja, secara mobil masih baru waktu itu.

Lalu saya coba konsultasikan dengan teman tehnisi paint protection, kemudian teman saya memberi solusi supaya di poles sementara supaya meminimasilir goresan pada cat body mobil. Begitu ada waktu luang, customer saya segera mengatasi baretan tersebut.

Apa yang terjadi, ternyata hanya dengan mesin dan obat polish, bekas goresan tersebut hilang hampir tidak ada bekasnya. Tapi untuk jaga-jaga dikemudian hari supaya warna cat tetap cerah, kinclong dan sekaligus sebagai pelindung dari sinar matahari (UV), customer saya memutuskan untuk skalian memasang aplikasi Paint Protection pada mobilnya. Sudah garansi 3 tahun, masih dapat perawatan berkala per 3 bulan lagi.

Baca Juga :
XPANDER Jogja : Varian Tipe, Harga, Warna, Tanya Kredit


0 Response to "Pelindung Cat Mobil dari Baret Goresan"

Posting Komentar